Dengan beberapa struktur menarik modern dan toko menarik, Leeds telah jujur dikonversi sendiri dalam baru-baru ini tahun. Terlepas dari ini, Anda akan menemukan masih beberapa struktur yang membangkitkan kemegahan kota Victoria. Salah satu dari yang paling struktur Victoria yang paling terkenal adalah Leeds Corn Pertukaran, itu di sebentar lagi oleh arsitek Cuthbert Brodrick.

Leeds juga memiliki luar biasa Biara Kirkstall, yang terletak di pinggiran eropa kota. Itu diinginkan Biara umumnya dianggap sebagai satu dari yang paling  total contoh biara Cistercian kuno di Inggris. Ini tua arsitektur, selain taman indah yaitu  penuh dengan satwa liar dan tanaman hijau.

Dari besar gaya hadir di Victoria Fraction hingga luar biasa desainer toko  dari The Light dan butik terpisah dari arcade, Leeds menawarkan tamu beberapa luar biasa peluang belanja. Apakah Anda membeli benar-benar baru pakaian serta keluar dari ini bumi ulang tahun hadiah, kamu pasti untuk menemukan di itu hidup kota.

Jika Andan memilih menghabiskan jumlah waktu dalam Leeds melakukan aktivitas yang lebih berbudaya, Anda akan menjadi konten menemukan itu kota memiliki sembilan fantastis museum dan galeri. Ini umumnya termasuk Leeds kota memorial dan galeri yang fantastis Leeds kota seni, jadi kamu yakin untuk menemukan sesuatu untuk menghiburmu. Jika kota kehidupan yang serba cepat mendapatkan terlalu banyak, Anda akan senang untuk temukan bahwa Leeds memiliki beberapa indah alami area dan menawan taman, termasuk penghargaan mendapatkan taman milenium.

Akhirnya, setiap turis bergerak oleh Leeds harus memastikan yang mereka gaya mereka dunia malam. Dengan tempat makan hebat, bar VIP, dan luar biasa klub, Anda akan memiliki berkesan pagi sana. Itu bergerak tanpa mengatakan bahwa Leeds termasuk besar homoseksual lingkungan juga. Anda akan menemukan beberapa fantastis gay tempat bertaburan  sekitar Panggilan tempat, seperti Blayde legendaris.

Mengikuti malam grup tutup, kenapa tidak kunjungan di antara mewah kota resor untuk luar biasa tidur? Ada beberapa hebat akomodasi di kota, seperti Queen's Hotel, oleh karena itu Anda akan dimanja oleh pilihan. Di atas itu, jika Anda memilih hotel dengan sarapan terlibat - Anda akan mengelola mengkonsumsi keluar mabukmu juga.genevievehudsonwriter.com

Anda akan menemukan Leeds sederhana mendapatkan dengan mobil, pelatih, instruktur dan kereta. Mengajar lari dari Leeds Railway Station, juga disebut sebagai Leeds Town, ke tengah-tengah London, Southampton, Bournemouth, Plymouth, Birmingham, Leicester, Bristol, Manchester, Liverpool dan tambahan lokasi di seluruh Inggris.